Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

Cara mencegah dan menanggulangi tawuran di Indonesia hasilnya dirasakan belum begitu menggembirakan.

Peristiwa tawuran antar kelompok, kampung, mahasiswa dan pelajar tampaknya masih  terjadi secara sporadis. Kegiatan yang sering menimbulkan korban jiwa dan harta benda tersebut sungguh sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat. Hal-hal sepele dan remehpun kadang bisa menyulut perkelahian perorangan yang berlanjut dengan menyeret orang atau kelompok lain. Jika hal tersebut dibiarkan berlarut-larut tentu dapat mengganggu persatuan dan kesatuan walaupun sifatnya lokal dan terbatas.

Berkenaan dengan hal tersebut dan dalam rangka ikut serta memperingati Hari Sumpah Pemuda 2012,Komandan BlogCamp Group  dengan bangga menggelar

Kontes Unggulan : Indonesia Bersatu

Seluruh peserta diminta untuk menulis artikel dengan judul

Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

.

 Indonesia Bersatu

.

1. Ketentuan Umum

  • Peserta harus memiliki blog dengan platform apapun.
  • Memiliki alamat di Indonesia untuk pengiriman tali asih.
  • Peserta membuat artikel berbentuk esay,bukan puisi atau pantun.
  • Artikel ditulis dalam Bahasa Indonesia.
  • Panjang tulisan bebas.
  • Gunakan huruf latin normal, bukan huruf gaul misalnya aq4 cInt4 p9qD”
  • Artikel yang diikutkan tidak bersinggungan dengan masalah SARA  dan SARU serta tidak memprovokasi orang untuk melakukan tindakan negatif.
  • Setiap blogger hanya mengikutsertakan 1 (satu) buah artikel.
  • Artikel yang diikutsertakan dalam kontes harus artikel baru.
  • Artikel yang didaftarkan dalam kontes ini belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun dan di media apapun.
  • Usia peserta minimal setara dengan usia murid SMP.

.

2. Cara Mengikuti

  • Tulis artikel di blog masing-masing.
  • Judul artikel untuk semua peserta : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
  • Pada bagian akhir postingan silahkan ditambahkan kalimat : Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. Pada kalimat  Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran itulah link dipasang.
  • Daftarkan  secara resmi artikel anda dengan cara menuliskannya di kolom komentar di bawah ini yang memuat : Nama, judul artikel  dan url artikel . Contoh :

Nama : Cak Cholik

Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

Url :  http://3paling.com/2012/10/01/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran


.

3. Pendaftaran

  • Pendaftaran dimulai dari sekarang dan ditutup tanggal   15 Oktober 2012 paling lambat jam 20.00 yang ditandai dengan ditutupnya kolom komentar artikel ini.
  • Pengumuman pemenang Insya Allah dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2012 paling lambat pukul 21.00 Wib.

.

4. Kejuaraan dan Tali Asih.

  • Kejuaraan. Diambil juara I sd Juara X
  • Tali Asih.

- Juara I :  Batik Sarimbit (hem dan blus) + sebuah buku + Pie Susu Asli Bali

- Juara II : Kemeja batik lengan panjang/blus batik lengan panjang+sebuah buku

- Juara III: Kemeja batik lengan pendek/blus lengan pendek+sebuah buku

- Juara IV : Kemeja batik lengan pendek/blus lengan pendek+sebuah buku

- Juara V : Kemeja batik lengan pendek/blus lengan pendek+sebuah buku

- Juara VI: Termos+sebuah buku

-  Juara VII: Termos+sebuah buku

- Juara VIII: Selembar fasmina +Sebuah buku

- Juara IX: Selembar  fasmina+Sebuah buku

- Juara X: Selembar fasmina+ Sebuah buku

- Penghargaan Khusus : Barang +Buku

- Penghargaan Khusus: Barang+Buku

.

5. Juri

.

6. Sponsor

.

Indonesia Bersatu

resepchinesefood.com ~ gudangnya masakan lezat

.

.

Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

Cerita Yuni ~ Berbagai kisah menarik dalam kehidupan sehari-hari

.

.

.

Cara Mengatasi dan Mencegah Tawuran

Gudangnya artikel ngetop ~ Enak dibaca dan bermutu

.

.

Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

Kios 108 ~ Tempat belanja aneka busana dan asesoris yang pas untuk anda secara online

.

.

Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

Little O Store ~ Tempat belanja online paket ulang tahun dan perlengkapan buah hati anda

.

.

/

Oleh Oleh Khas Bali ~ Pie Susu Asli Bali uenak tenaaaan

.

.

.

Cara Mencegah dan Menanggulangi tawuran

Berbagi Kisahku dalam traveling-eating

.

Lain-lain

Hal-hal lain yang berkaitan dengan kontes ini dapat dikomunikasikan melalui komentar.

.

Selamat mengikuti Kontes Unggulan : Indonesia Bersatu. Semoga tulisan sahabat tentang Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran dapat memperkaya wawasan semua pihak

Incoming search terms:

  • bersatu
  • kasih bersatu
  • menjaga persatuan dan mencegah tawuran
  • oleh oleh khas bali apa yah
  • Teks bacaan untuk menjadi korlap tentang tawuran antar pelajar

271 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. [...] Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran dijadikan judul artikel seluruh peserta Kontes Unggulan Indonesia Bersatu yang digelar di Taman Blogger mulai hari ini. [...]

  2. [...] Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran [...]

  3. cahya says:

    ngikut….insyaAllah

    Sip, ditunggu nduk

  4. Bali Bagus says:

    Ikut akkhhh

    sip, ditunggu bli

  5. persiapan dulu.

    sip, ditunggu mas

  6. Nchie Hanie says:

    ikuuuutt…
    insyaallah..

    Nggak ikut ya kebangeten
    wong jago tawuran eeehhhh jago menulis kok

  7. Goiq says:

    waah topiknya menarik Pakde secara saya nyaris tiap hari ketemu tawuran

    ikut yaa

    • Goiq says:

      Insya Allah ikut Pakde, awalnya emang mo posting soal tawuran.. pas banget ada GA nya Pakde :D

      sip, ditunggu mas

  8. arif says:

    rede pakdhe..

    cari wangsit dulu @@

    sip ditunggu ya

  9. Whoaaaa…
    kontes cara menanggulangi tawuran????

    duh, duh,…apakah harus pada di kursus in taekwondo aja yah…hehehe…

    Merenung dulu Pakdeeeee….

    halah dulu kan suka ngompori tawuran tho jeng

  10. niken says:

    Siiaaapp pak komandaann…

    joss jeng..kan pernah jadi cheerleader tawuran tho

  11. yati rachmat says:

    Pakdheeeee…………..persyaratan pesertanya koq gak adil seeeh?? :”Usia peserta setara dengan usia murid SMP”. Ya ampuuunnn………berarti aku gak bisa ikutan nih!! hiks, hiks…. Apa ada kepanjangan lain untuk SMP (Sekolah Menengah Pertama) pakdheee???? Matur nuwun.

    yeee…kan umur minimal mbak
    Kalau mbak Yati kan SMP jaman Jepang bareng saya ha ha ha ha

    • yati rachmat says:

      Oalaaah! Kena aku!! Btw pakdhee….postingan apa boleh di kasih foto (foto2), gitu? Ganti!!

      ya boleh tho mbakyu..malah apik.
      Kalau fotonya pinjam dari mas Darwis Triadi jangan lupa cantumkan sumbernya ya

  12. Orin says:

    Yippieee…udah dibuka.
    sakedap Orin cari pangsit dulu Dhe he he he

    mangga atuh wuk

  13. saya bingung mencari alasan untuk tidak ikut
    sing penting ikut partisipasi….

    kalimatnya harus dirubah

    sing penting ikut partisipasi
    dengan
    ikut partisipasi itu penting

  14. ridha alsadi says:

    Assalamu’alaikum pakdhe
    semoga sehat2 ya.
    Kalau yang lama ga ngupdate tiba2 pengen ikut, boleh ga yaa??? hehe
    soalnya kisah tawuran dah banyak banget mewarnai kota tempat tinggalku ini :)

    Waalaikum salam wr wb.
    Asal umurnya minimal setara dengan anak SMP boleh say he he
    Iya ya kenapa kok jadi model gini tawuran….
    Lihat tuh di TV yang anaknya meninggal karena tawuran nangis terus, gak ada yang bangga kan
    Tak tunggu artikelnya

  15. insya Allah bisa ikut pakdhe.. ngumpulin inspirasi dulu… :D

    Sip, yang banyak ya mas ngumpulinnya

  16. melly says:

    Bookmark dulu pakdhe..dan nyari ide buat kuisnya.

    sip
    Ini bukan kuis cantik, tapi Kontes Unggulan lho

  17. cumakatakata says:

    bismillah………

  18. bunda lily says:

    Dheee….aku daftar ya….

    Nama : Bundadontworry

    Judul Artikel : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    URL : http://bundadontworry.wordpress.com/2012/10/01/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

    • cumakatakata says:

      cepet banget Buuuuun…..

      Dulu korlap tawuran waktu sekolah

      • bunda lily says:

        yeee….salah banget deh Dhe….
        aku itu EO nya tauuukkk….. hahahahaaaaa…….
        salam
        Kok dulu suka bawa megaphoe sambil berteriak
        ” Nasi bungkus disiapkan di warung sebelaaaaaah”

      • bunda lily says:

        ssstt….sini deh Cum, bunda bisikin…
        nanti bunda tuh calon dapet tali asih utk pndaftar pertama lho …… heheheheeee………
        ( pe de akut)
        salam

        sudah disiapkan oleh sponsor kok

    • Wow keren
      Bunda langsung nyamber gitu aja :)

      InsyaAllah ikutan Dhe :)

      Bahan bakarnya mantaf

    • Bunda mantap nian…
      Langsung jadi..
      Yang muda pada kalah nih…
      Ayo.. jangan mau kalah sama Bunda..
      *provokator mode on*

      kalau yang muda kalah sama bunda..WOW

      • bunda lily says:

        jiahahahaaa…..abis publish tulisan utk kontes ini, bahan bakarnya langsung gembos ,Nyiak :(
        tepar par par………….. huhuhuh….hiks
        salam

  19. Wong Cilik says:

    semoga bisa ikutan … *cari ide dulu :D

    sip mas-tak tunggu yaa

  20. niken says:

    Aku daftar Pakde….

    Nama : Niken Kusumowardhani
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://niken-bundalahfy.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  21. mimi says:

    kalo yg jagoan tawuran kudu kasi tips jg y Dhe ?

    Iya donk say, pasti lebih maknyusss ha ha ha ha..antemi watu sisan….

  22. saidah says:

    Saya semedi dulu nih biar dapet idenya dhe :)

    jangan niru Nyai Kalinyamat lho semeedinya ha ha ha ha

  23. Mashakimaza says:

    Ikut pak dhe.. Tak latihan tawuran dulu eeh.. menulis ding.

    antemi sisan

  24. insya Alloh ngikut pak de..

    sip mas, tak tunggu yaaa

  25. fitrimelinda says:

    ikut ga ya???hmmm..cari ide dulu pak dhe..

    ikut donk say biar sy enak makan

  26. nia/mama ina says:

    Pakdhe aku ikut meramaikan yachhh…meskipun statusnya DICUEKIN hahahahhaa……

    Nama : Nia/Mama Ina

    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    Link : http://alqoernia.blogspot.com/2012/10/cara-mencegan-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Makasih Pakdhe…..

    Terima kasih atas partisipasinya sebagai sponsor

  27. mintarsih28 says:

    sangat disayangkan dan memprihatinkan ya pak De usia produktif buat digunakan tawuran dan yang diperjuangkan pun remeh temeh. He he kalau kakek nenek yang sudah buyuten kira -kira memprihatikan tidak ya..
    nanya nih pak de boleh salah satu artikel yang sudah saya posting di blogku saya ikutkan kontes, tinggal menggantikan judul saja?

    Artikel harus baru ru jeng

  28. RZ Hakim says:

    Turut menyemarakkan nggih Pak De :)

    Nama : RZ Hakim

    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    Link : http://www.acacicu.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  29. applausr says:

    semoga ikut.. kemarin sudah mau nulis mengenai tawuran.. tapi idenya hilang… jadi harus di timbulkan kembali nih… :)

    kececer di kamar mandi tuh mas

  30. Wuih… keren sangat nih kontes..
    Baru digelar saja, sudah banyak yang tawuran, eh, ikutan kamsudnya.. :)

    Semoga pesertanya mbludhax

  31. waduuh… kudu semedi dulu nih dhe… kudu mikir nulis beginian, soalnya ahli tawuran tapi ga ahli mencegah tawuran. hehe…
    mudah2an bisa ikutan ya dhe…
    salut deh sama para kontestan yang telah setor postingan, #bilang wwow sambil koprol. hihi

    sip, ditunggu jeng

  32. abimanyu says:

    menyiapkan diri merangkai kata-kata yang bagus…

    sip, urun rembug untuk pemerintah

  33. nurfaisyah says:

    ehhmm…boleh juga nih

    boleh juga nduk

  34. Mechta says:

    InsyaAllah ikut… ngumpulin bahan dulu ah… :)

    terima kasih, ditunggu lho

  35. wow keren
    saya baru baca moga bisa segera ikutan :)

    wow hatur nuhun
    sip-situnggu kang

  36. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. Bagikan ini:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like [...]

  37. Mechta says:

    Nderek urun rembug, Pakdhe…

    Nama : Mechta

    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://mechtadeera.wordpress.com/2012/10/01/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  38. Mechta says:

    Walah..sekalinya muncul..tiga2nya langsung.. *maluuu*
    Yang 2 silahkan di hapus, Dhe… :)

    Ocre jeng

  39. lukman says:

    pakde, mau nyumbang jajanan bali buat hadiah boleh? kalo boleh gimana ya caranya? *sekalian promosi

    Boleh mas. Kalau bentuknya jajanan ya dikrim langsung ke alamat pemenang.
    Kalau deal baliho akan segera saya pasang

  40. Lidya says:

    sudah ada yang daftar toh, smoga saya tidak ketinggalan ya

    Jangan kaw rubah cintaku jadi benci darling

    • nique says:

      sama nih mbak, moga2 tidak ketinggalan
      ngeri dibandem rujak cingur dari galaxy xixixi

      lomboke 10 biar josss

  41. guskar says:

    Paket sponsor segera meluncur, Dhe :)

    Matur nuwun mas
    Semoga Allah swt membalas berlipat ganda.Amin

  42. Pakdhe Daftar ya

    Nama : Insan Robbani

    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://mediamacarita.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Matur Nuwun…

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  43. [...] Keuntungan mengikuti kontes telah sahabat baca. Untuk membuktikan kebenarannya silahkan mengikuti Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran. Rasakan [...]

  44. papap arfa says:

    mantab pakde.. sambil memperingati hari batik nasional juga ya pakde :) tawuran memang masalah klasik dari jaman saya sekolah dulu juga udah heboh..

    Korban berjatuhan karena tawuran

  45. ngiras ngirus sambil angon wedus, turut menyemarakkan:

    Nama : Djangan Pakies

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://www.djanganpakies.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  46. Idah Ceris says:

    Hihihihi. .
    Ada kontes. . .

    Hadeh, kesemsem liat nicholas saputra di pojok kanan atas, dhe. :D
    Semoga bisa ikut. . . ^_*

    sip ditunggu ya nduk

  47. Matris says:

    Daftar ah,
    Nama : Matris

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://mamawilda.blogspot.com/2012/10/tawuran-oh-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  48. Blogger Java says:

    Semoga saja bisa ikut berpartisipasi Dhe.

    Sip mas-ditunggu ya

  49. Lidya says:

    Daftar ya dhe

    Nama : Lidya Fitrian
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://www.fitrian.net/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  50. [...] Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran [...]

  51. hilsya says:

    Nama : Hilsya
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    url : http://hilsya.wordpress.com/2012/10/02/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  52. Abi Sabila says:

    Semoga melalui acara ini kita bisa berkontribusi mengurangi terjadinya tawuran baik antar pelajar atau warga yang kesemuanya jelas tidak mendatangkan keuntungan, malah sebaliknya, kerugian. Mudah-mudahan saya ikut meramaikan acara ini. Amin, insya Allah.

    sip mas-ditunggu ya

  53. Fitri3boys says:

    Ikutan Pakde:
    Nama : Fitri3boys

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://fitri2boys2.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  54. yuniarinukti says:

    Siap jadi sponsor Pakde!!
    Saya baru baca artikelnya sekarang, ternyata sudah publish pengumumannya :)

    Sip, terima kasih

  55. Samaranji says:

    Alhamdulillah udah selesai, Pakdhe…
    Ikut daftar, nggih….

    Nama : Haris Samaranji
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://debu-semesta.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  56. Keke Muhir says:

    Pesertanya sudah banyak, membuatku kederrrrr…

    hmmmm

  57. Izin daftar PakDhe…

    Nama : Dadan Darmawan
    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://duniainfodantips.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  58. Abed Saragih says:

    Wah,,terima kasih Pak..saya juga mau ikutan ini :)

    silahkan

  59. Pakdhe… Noorma dateng dengan rasa rindu mendalam dengan pakdhe.. hehehe

    daftar nggeh…

    nama : Noorma Fitriana M. Zain

    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://www.noormafitrianamzain.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  60. SanG BaYAnG says:

    Semoga saya bisa.., Boleh ikut kan Pakdhe..???

    boleh, kan memang untuk blogger

  61. Alhamdulillah….artikel saya telah terdaftar, terima kasih PakDhe

    Jangan begituuuuu
    Saya yang harus berterima kasih kepada mas Dadan

  62. insya ALLAH ikutan :pakde :)

    sip mas

  63. saidah says:

    Akhirnya saya memberanikan untuk mendaftar dhe :D
    Nama : Saidah
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://idang-namanya.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html
    Makasih ya dhe
    Salam dari banjarmasin

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  64. [...] Cara Mencegah dan Menangulangi Tawuran [...]

  65. Opickaza says:

    setelah pak de berkunjungi ke blog saya saya segan dan ditawari kontesnya ya udah saya juga ikut aja pakde …… he heh hehe

    Nama: Topik Nugroho
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    url:http://www.bingkaiberita.com/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  66. mami zidane says:

    selamat pagi pakdhe……

    yang daftar udah banyak ya Dhe…..saya pengen ikut juga nih, tapi sementara mau cari ide dulu ya …..tungguin saya dhe…..nanti saya balik lagi…..:)

    Selamat pagi jeng
    Iya, saya tunggu di warung lontong kikil dekat warnet itu yo say.
    Saya pake jaket hitam,topi hitam dan kacamata hitam
    Sandal jepit warna hitam juga
    Biar gampang niteni

  67. KY says:

    bagusnya…maaf..tapi apa maksudnya tawuran? maklumlah KY dr malaysia..kurang ngerti bahasa indonesia

    mekasih udah singgah di blog KY

    Tawuran itu perkelahian kelompok orang dengan kelompok orang yang lain
    makasih

    Fighting between two groups of people
    Each group may consist of more than 10 people

  68. Bint@ says:

    ikut…
    nama : Binta Almamba.
    judul : cara mencegah dan menanggulangi tawuran
    url : http://bintaelmamba.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  69. Ari Tunsa says:

    Pakde, ikut meramaikan :)

    Nama: Ari Tunsa
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url: http://tunsa.wordpress.com/2012/10/03/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Semoga berkenan :D

    salam

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  70. Alhamdulillah…, artikel telah selesai dibuat. Ini saya mendaftar nggih, Pakde.

    Nama : Akhmad Muhaimin Azzet
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://amazzet.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  71. Inilah karya saya…

    Nama : Bobby Prabawa
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://matakuceritaku.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran_3.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  72. Pulau Tidung says:

    Hindari ngantri di jalan .

    hooh

  73. Nama : Arief Syahrudin
    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://thanjawaarif.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  74. chocoVanilla says:

    Insya Allah ikutan, Pakdee. Tapi tak semedi dulu yaaaa :D

    silahken jeng

  75. Fauzul Andim says:

    Assalamu’alaikum, Pakdhe..
    kulo nderek memeriahkan Kontes ingkang digelar wonten mriki..

    Nama : Fauzul Andim

    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://fauzulandim.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Semoga berkenan, nggeh :D

    matur suwun…

    wassalam…

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  76. [...] Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran [...]

  77. Bang Aswi says:

    Mumpung masih fresh dan hangat….

    Nama : Bang Aswi
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://bangaswi.co/2012/10/04/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  78. Ikutan Kaul Di Blog Juragan
    Nama : Dadang Supriadi
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://dangstars.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  79. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  80. nh18 says:

    Dear Pak De
    Dear Uda Juri

    Perkenankan saya ikut perhelatan ini …

    Nama : NH18
    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://theordinarytrainer.com/blogging/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Mohon diperipikasih …

    Salam saya

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

    • nh18 says:

      Maaf baru sekarang mempostingkannya …

      Bukannya Telat …
      Bukannya Lambat …
      Bukannya Baru dapat Ide …

      tapi saya punya alasan mengapa saya baru menerbitkannya pada tanggal 4 Oktober ini
      Alasan apa itu ???
      Baca di blog saya yaaaaa …

      Salam saya

      Pas Hari TNI juga ya om
      Terima kasih

  81. [...] 93) Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran (daftar : 1 – 15 Oktober 2012) Rate this:sebarkan pula di :ShareFacebookTwitterLike this:Suka14 bloggers like this. [...]

  82. Mami Zidane says:

    selamat pagi pakdhe…
    saya datang lagi nih…mau daftar kontes…

    Nama : Mami Zidane
    Judul artikel : Cara mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://omahkecil.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  83. nama : Cheila

    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi tawuran

    Url : http://gurukecil-chela.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html#more

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  84. ririe says:

    Sugeng siang Pakdhe,

    Dengan penuh sopan santun, biang ke-RIBUT-an pun hadir ikutan acara tawurannya Pakdhe neh

    Nama: Ririe Khayan
    Judul: Cara mencegah dan Menanggulaangi Tawuran
    URL: http://www.ririekhayan.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Demikian laporan tawurannya, semoga tidak menyalahi aturan dalam bertawuran yang sah berdasarkan UU di Taman Blogger.

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

    • ririe khayan says:

      Terima kasiih Pakdhe….salam sejuk dari BAnyuwangi.

      Semoga sukses kontes unggulannya

      Jangan begitu
      Saya yang harus berterima kasih jeng

  85. Dear admin, saya sudah posting artikelnya, tapi belum ada cap terdaftarnya. Sekedar mengingatkan. Salam

    Dear mas Bobby
    - Saya sudah komentar di artikel anda untuk mengingatkan bahwa link yang anda pasang tidak menuju ke artikel ini, silahkan diperbaiki. Tetapi dua komentar saya hilang tak tentu rimbanya, silahkan di cek di kotak spam.
    - Di bawah pendaftaran anda juga sudah saya beritahukan bahwa link anda keliru

    Sekedar mengingatkan juga. Salam

  86. Alhamdulilah, link artikelnya sudah saya perbaiku Pak De…
    Saya daftar ulang ya Pak De.

    Salam terbaik
    Bobby

    Komen saya di blog anda sudah 3x lho mas he he he he
    Sudah saya daftar di atas

  87. Enny Mamito says:

    sugeng siang pakdhe..
    bade daftar, dhe..

    nama : Enny
    judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi tawuran
    url : http://ennymamito.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    maturnuwun pakdhe :)

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  88. sun says:

    pakde,,, aku ikutan ya…

    nama: sun
    judul: cara mencegah dan menanggulangi tawuran
    url: http://ummuhilya.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    hatur nuhun…

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  89. Dear Pak De…
    Seandainya artikel-artikel ini dikumpulkan, disarikan dampaknya sangat membantu pemerintah, sekolah, dan diknas dalam upaya meminimalkan tawuran.

    Salam

    Iya mas, nanti saya coba deh.

  90. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this. Tags: Blogcamp, GA, KERING, [...]

  91. Saya ikut meramaikan, Pakdhe. Pertama kali ikutan kontes di blogcamp.

    Nama : Walank Ergea

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://tenteraverbisa.wordpress.com/2012/10/05/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  92. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:Cara Mencegah Dan Menanggulangi … [...]

  93. chocoVanilla says:

    Pakdee, ikutaaaaaannn…..

    Nama : chocoVanilla
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://chocovanilla.wordpress.com/2012/10/05/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Makasiy, Pakdee…..

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  94. kekenaima says:

    daftar pakde..

    Nama : Myra Anastasia

    Judul : Cara mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    URL : http://bundabelajarmenulis.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  95. [...] Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. Pin ItRandom PostsThe Best of MeKagum Dengan KuantumAvril Lavigne: Rocker, Entrepreneurship Dan [...]

  96. Darin says:

    Aku meluan pakdhe :D

    Nama: Darin
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://darinholic.com/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  97. niee says:

    masih 10 hari kan yak pakde? Mudah2an aku bisa ikutan deh.. pengen banget coba ikutan kontes disini soalnya :)

    10 hari itu tidak lama lho say

  98. Necky says:

    Pakde dan Uda…perkenankan ikut memeriahkan kontes.Semoga lolos di verifikasi awal

    Nama : Necky

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://sentilan.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  99. marsudiyanto says:

    Semoga saya bisa ikut Dhe…
    Mudah2an sebelum tanggal 15 sudah selesai

    Amin, saya tunggu mas
    kalau selesainya setelah tanggal 15 yo wis kukut mas

    • NQ says:

      klo pak’e gak ikutan, di black list aja Dhe hihih ngomporin

      sudah , tapi dicuci lagi deh

  100. NQ says:

    Setoran nih Dhe, lunas ya :D

    Nama : niQue

    Judul Artikel : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    URL : http://nicamperenique.blogdetik.com/2012/10/05/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  101. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. Share this:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like [...]

  102. niee says:

    Pakde, ini aku ikutan ya :)

    Nama : Irni Irmayani

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://wp.me/p1KRui-u9

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

    • niee says:

      Pakde.. URL yang aku daftarkan itu Short URL, jadi emang yang terlihat dengan tujuan pas terbuka beda. tapi bukan double kok pakde URLnya.. cuma satu itulah dia :D
      Yup, mirip tinyurl it ya

  103. wah..banyak banget pesertanya. Jadi keder nih Pak De..

    Ini belum seberapa lho
    Dul malah ada kontesku yang pesertanya diatas 125 je

  104. anotherorion says:

    sip, mari berfikir untuk solusi generasi muda kita

    jos agar mereka siap menjadi pimpinan nasional

  105. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran [...]

  106. Salam kenal, Cak…
    Saya ikutan juga ya

    Nama: Leyla Imtichanah

    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    URL: http://leylahana.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  107. raya says:

    Nama: Priyo Harjiyono
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran: Apresiasi Pencarian Jatidiri
    URL: http://anotherorion.com/tawuran-apresiasi-pencarian-jatidiri/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  108. Ajeng Dewi says:

    pingin ikuuuttt… tapi .. bisa gak ya,, :D. minder.com

    Tinggal nulis saja kok say
    katanya dulu suka ikut tawuran..mbawa uleg2 segala gitu kok

  109. [...] ini sebagai penyemarak pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. Catatan ini telah ditulis [...]

  110. [...] Teman-teman mungkin punya usul atau ide cara menanggulangi tawuran? Mengapa tidak ikut Kontes Unggulan Indonesia Bersatu : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  111. Pakde aku setor postingan ya …
    Nama : Sumiyati Sapriasih
    Judul : Cara Menjegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://sumiyati-raditcelluler.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  112. wah, ikut enggak ya? hehe

    Kalau dikaw gak ikut rasanya kurang gayeng donk ach…
    Tak tunggu ya say

  113. Nelfi says:

    Mohon ikutkan artikel saya dalam lomba blog Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran . Sebelumnya saya minta maaf. Saya salah bikin judul. setelah saya revisi judul, ternyata yang muncul judul yag pertama. semoga masih bisa diikutkan dalam lomba blog ini. terima kasih.

    salam

    nelfi

    1. Judul harus sesuai sayarat/ketentuan diatas nduk (Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran)
    2..Artikel juga terbaru (paling cepat adalah posting tanggal 1 Oktober 2012)
    3. Daftarkan di kolom komentar
    Terima kasih

  114. dya devia says:

    Nama : Devia

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://diarydya2.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  115. sakti says:

    ikutan lomba ya :)

    nama: Sakti
    Judul: Cara Mencegah dan menanggulangi Tawuran
    URL: http://sakti2.wordpress.com/2012/10/07/cara-mencegah-dan-menaggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  116. jiah says:

    Pak Dhe, daku terbakar semangattttt :D

    ikut daftarrrr

    Nama : Jiah Al Jafara
    Judul : Cara Mencegah dan Menaggulangi Tawuran
    Url : http://jiahjava.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Tq Pak Dhe :)

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  117. Citro Mduro says:

    Belum sempat bikin postingnya dhe
    cukup lama tidak online dengan menyibukan diri pada kegiatan offline

    semoga sebelum deadline bisa berpartisipasi

    salam dari pamekasan madura

    Jangan sampai blog lumuten lho mas, sayang kalau blog terlalu lama dianggurin.
    Saya tunggua ya
    Terima kasih

  118. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  119. Wong Cilik says:

    Pk Dhe, saya ikut mendaftar kontes :D

    Nama : Wong Cilik
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://direlunghati.wordpress.com/2012/10/08/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    makasih pk Dhe …

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  120. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:Cara Mencegah Dan Menanggulangi … Sebarkan di sini Ya!CetakFacebookTwitterSurat elektronikLagiStumbleUponLinkedInDiggRedditLike this:SukaBe the first to like this. Buah Pikiran kuis [...]

  121. ~Amela~ says:

    mencoba kembali ikut kontes.. mohon diterima ya pakdhe
    Nama: Amela
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://pagi2buta.wordpress.com/2012/10/08/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  122. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran yang diselenggarakan oleh Taman [...]

  123. Gandi says:

    Pakde, saya daftar

    Nama : Gandi Fauzi
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://gandifauzi.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terimakasih…

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  124. Nyayu Amibae says:

    pakde,,, aku datang memenuhi janji,,, hmmm,, semoga tulisan ku ini bisa ikut juga tuk kontes,, rada ngeri abis aku ga bisa buat artikel,,,wkwkwkwk

    pokoke daftar dulu deh,,,

    Nama : Nurachmi Ayu Susanti
    Judul : Cara Mencegah dan menanggulangi tawuran
    url : http://cerita18hujan.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    terima kasih,,,,

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  125. Agung Rangga says:

    pakdhe, terima kasih sudah diingetin kalau ada kontes ini~ :D
    dan syukurlah saya bisa ikutan kali ini~ :)

    Nama: I Gusti Agung Rangga Lawe
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url: http://popnote.wordpress.com/2012/10/09/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    terima kasih pakdhe~ :D

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  126. Nama: Yadik Hendriyanto
    Judul: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
    Url: http://setaaan.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  127. [...] Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  128. Idah Ceris says:

    Selamat pagi, Pakde. . .
    Datang untuk absen. . . Belum bisa bewe.

    Nama: Idah Ceris
    Judul: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
    Url: http://idahceris.com/belajar-ngontes/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terimaksih, Pakde Ganteeeeengin. :D

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  129. pakdeee..
    mau ikutaaan daftar yaaak :)

    Nama : Chusnul Asfia F.
    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://chusnulasfia.blogdetik.com/2012/10/05/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Makasih banyak pakdhe..

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  130. wah keren, makin banyak yg ikutan. saya belum nih :)

    Iya sudah lebih dari 50 peserta

  131. 'Ne says:

    semoga sukses kontesnya Dhe dan semakin banyak cara yang kita tahu untuk menanggulangi tawuran ini..
    miris rasanya makin ramai dan tren tawuran sekarang ini :(

    Kirain ikut say
    Matur nuwun

  132. Terdata ada 51 peserta. Wow keren. Semangat! :)

    Semoga bisa 100 peserta mas

  133. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:   Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran Share this:Surat elektronikRedditDiggTwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like this. [...]

  134. SanG BaYAnG says:

    Sang Bayang hadir untuk mendaftar

    Nama : Sang Bayang
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://sangbayang.wordpress.com/2012/10/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Bila ada ketentuan yang kurang memenuhi syarat, mohon diperingatkan.
    Terimakasih Pakdhe.. :)

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  135. [...] Semoga tulisan saya ini ada manfaatnya. Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  136. Nama : Achoey el Haris
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://sahajacinta.com/2012/10/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  137. Tony Koes says:

    Terimakasih atas undangan perhelatan ini.. namun kiranya Panjenengan berkenan untuk memaafkan, karena saya tidak bisa mengikuti kontes ini.. Mengingat kondisi blog saya sendiri masih sering terlantar, karena keterbatas waktu juga Jaringan Internet,kiranya mohon dimaklumi karena saya masih berada di negeri orang tepatnya di Santos-Brazil selama beberapa bulan ke depan ini.
    Hanya Doa dan Harapan yang bisa saya sampaikan agar kontes ini dapat berjalan sukses.
    Salam Hormat dari Brazil.

  138. [...] ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah dan Menaggulangi Tawuran Banner Kontes Bagikan Melalui:Like this:SukaBe the first to like this. Entri ini ditulis dalam [...]

  139. cumakatakata says:

    Maaf telat Daftarnya De….
    Alhamdulillah, akhirnya bisa ikut meramaikan dan ambil fikir untuk menghadapi masalah tawuran ini….

    Nama : M. Syafi’i / Cumakatakata
    Judul artikel : Cara mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://cumakatakata.wordpress.com/2012/10/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  140. imamboll says:

    akhirnya rampung pak dhe PR nya dan bisa ikut menyemarakkan kontes tawurannya pak dhe

    nama : Mochammad Imam Boll

    judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    URL : http://noteboll.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    matur nuwun pak dhe ^^

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  141. [...] Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  142. Alaika says:

    Asssalammualaikum Pakdhe, sang Sohibul Kontes..
    Akhirnya berhasil juga melunaskan janjiku padamu… :)
    daftar ya Dhe…

    Nama: Alaika
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL :
    http://www.alaikaabdullah.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  143. Eh saya enggak engeh pakde :D
    Daftar Pakde :)
    Nama: Muhamad Romdoni
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://muhamadromdoni.wordpress.com/2012/10/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  144. risa says:

    Akhirnya bisa ikut jugaa :))
    Daftar, Dhe …
    Nama : Marisa Agustina
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://risablogedia.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  145. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran @garammanis Bagikan :MoreLike this:LikeBe the first to like this. Posted in Ngepos via [...]

  146. Saya daftar pak dhe
    Nama; Gusti ‘ajo’ Ramli
    Judul; Cara mencegah dan menanggulangi tawuran
    Link: http://garammanis.com/2012/10/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  147. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. Like this:SukaBe the first to like [...]

  148. Cahya says:

    Nama : Cahya

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://lovetiffa.wordpress.com/2012/10/11/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Memenuhi janji untuk ikutan :)

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  149. liza says:

    pak deee. liza ikuttttt

    silahkan bu dokter

  150. Yati Rachmat says:

    Ass. Pakdhe, aku ikutan ya neng ojo diguyu, semua adalah opini pribadi jee…. Monggo..

    Nama: Yati Rachmat

    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran.

    URL: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  151. dey says:

    terornya membuahkan hasil nih Dhe :)

    nama : dey
    judul : cara mencegah dan menanggulangi tawuran
    URL : http://www.deyfikri.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  152. Pete says:

    tawuran identik dengan perang, dunia tanpa perang rasanya gak mungkin

    sedapat mungkin dihindari karena merugikan banyak pihak

  153. Dewi Fatma says:

    Wah, udah rame ternyata…

    Insya Allah, Pakdhe. Nyari pangsit dulu… Udah lama nggak ngeblog nih :D

    sip, tak tunggu say

  154. magda says:

    bagus juga apalagi gak cm dibaca oleh teman2 yg saat ini py teman yg suka tawuran

    betul sekali

  155. ikutan ya pakdhe…. :D

    Nama : Ariany Primastutiek
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://arianypriyono.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  156. munir ardi says:

    Izin ikutan pakdhe mudah-mudahan memenuhi syarat

    Nama: Munir Ardi
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL :
    http://smp3lembang.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  157. Nanda Oktora says:

    Nama : Nanda Oktora

    Judul : cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    URL : http://nandagokilz1.wordpress.com/2012/10/11/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  158. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  159. kakaakin says:

    Nama: Kakaakin
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://try2bcoolnsmart.wordpress.com/2012/10/12/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  160. Dewi Fatma says:

    Pakdhe, ndaftar yaa…

    Nama : Dewi Fatma
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://dewifatma.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  161. Rayen says:

    Saya ingin ikut berpartisipasi.

    Maaf posting saya yang berjudul “Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran” di schendule.

    Nanti pada jam 14.00 WIB baru terbit :)

  162. honeylizious says:

    nonton aja deh…

    hanya tawuran melalui televisi dan suka sebal melihat beritanya

    silahkan

  163. Rayen says:

    Berpartisipasi ikut meramaikan :) . Saya baru belajar menulis nih :D

    Nama = Rian
    Judul = Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL = http://noterian.blogspot.com/2012/10/HOT-NEWS-Cara-Mencegah-dan-Menanggulangi-Tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  164. [...] Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran [...]

  165. Lusi says:

    Assalamu’alaikum cak.
    Salam kenal dan sekalian mendaftar artikel saya.
    Nama: Lusi
    Judul Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://burselfwoman.com/?p=5891
    Matur nuwun.

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  166. yulijannaini says:

    saya iktu daftar jadi peserta dulu pakde… Artikelnya on proccess :D

    kalau tulisan gak masuk ya gak didaftar

  167. Mugniar says:

    Alhamdulillah tulisan saya selesai juga pakdhe …. bisa ikut perhelatan ini. Kontes ini momennya pas, menyambut Sumpah Pemuda. Sementara di daerah saya menjadi sangat pas menuliskan ini karena baru2 ini ada peristiwa tawuran yang mengenaskan dan memalukan :(

    Daftar ya Pakdhe …

    Nama: Mugniar
    Judul: sama seperti yang lain: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://mugniarm.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Semoga berkenan Pakdhe …

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  168. [...] Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran [...]

  169. [...] ini tidak mengenakkan, karena Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran sebagai Panitia [...]

  170. Mashakim says:

    Lapor pakde. Saya sudah belajar ikut tawuran. Berikut liputannya.

    Nama: Mashakim
    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://hakimaza.wordpress.com/2012/10/13/mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Laporan selesai. Maaf pakde, ijin meninggalkan lokasi, karena latihan tawurannya mau dilanjut.
    SERBUUUU! SIKAAATT! Bagian saya mana? KOK HABIS? Laper dong :(

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  171. Alam says:

    Kulo nuwun, badhe daftar Dhe :D

    Nama: Alam
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://www.caricara.web.id/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  172. Nama: Roni Yusron
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    http://www.gurumuda.info/belajar-ber-opini/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  173. Ikutan versi BJGP-Rizal cegah Tawuran
    Nama : Yusrizal Panjaitan, S.Pd

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://www.bjgp-rizal.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran-versi-bjgp-rizal.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  174. Ane ikut meramaikan Pak Dhe, salam kenal sebelumnya :)

    Nama : A.S. Aulawi
    Judul : Cara mencegah dan menanggulangi Tawuran
    Link URL : http://waroengkemanx.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  175. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran Like this:LikeBe the first to like [...]

  176. Dani says:

    Daftar Pak De
    Nama : Dani
    Judul : Cara Mencegah dan menaggulangi Tawuran
    Alamat URL : http://danirachmat.wordpress.com/2012/10/13/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  177. ini punya ku pakde……..
    akhirnya selesaiiiiiiiii………..

  178. selesai juga pakdeeeeeeee………….
    alhamdulillah……..

  179. Pakde, akuuuuu datang :)
    #belum ditutupkan, ingak-inguk#

    Pokoknyo nak daftar nian ;)

    Nama : Yunda Hamasah
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi tawuran
    URL : http://yundahamasah.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Semoga berkenan…

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  180. adhyp says:

    ikut urun rembug, smoga menginspirasi

    Nama : Tri Adhy Prabowo
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://hidupuntukibu.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terimakasih :D

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  181. [...] Klik foto untuk sumber asli.Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran    /* This entry was posted in LOMBA BLOG & MENULIS and tagged indonesia [...]

  182. Evi says:

    Aiih..akhirnya daku selesai juga Pakde..
    Nama : Evi
    Judul : Cara mencegah dan menanggulangi tawuran.
    URL : http://www.eviindrawanto.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  183. Mencoba berpartispasi, mudah-mudahan bermanfaat !
    Nama : Iwan Sumantri
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://iwansmtri.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  184. assalamualiku. saya ikutan daftar ya:) moga artikelnya bisa bermanfaat. amin.

  185. Nama: Ikhwan Achmadi

    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    URL: http://ikhwanuna1.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  186. Trada sedikit dari saya, trimakasih y, heheee

  187. Nama : Ardi Cahyo Wicaksono

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://semangatbelajarbahasa.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  188. [...] Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran [...]

  189. Nama : M. Amirullah
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Link : http://muhammadamirullah14.wordpress.com/2012/10/14/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  190. yayack faqih says:

    Maaf pak, walopun telat saya akhirnya ikutan juga hehe

    Nama : Yayack faqih
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://yayackfaqih.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  191. armae says:

    Assalamualaikum,. Pakdeeee… Alhamdulillah, selesai juga tulisan saya disaat-saat terakhir. Ikutan yaaa…

    Nama: Armae
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://www.my-armae.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  192. Pak De, saya ikutan yaaa…..

    semoga dengan di adakan kontes ini bisa mengurangi dampak tawuran….

    Nama: Nabila Assyifa
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://nabilaassyifa.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-mengatasi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  193. [...] berpartisipasi dan mari bersinergi untuk menyebar virus cinta untuk anak yatim. Terima kasih kepada Pakde Cholik dan Mbak Niken yang telah mendorong saya untuk membuat gaveaway di blog sederhana ini. Semoga ada [...]

  194. [...]  Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran [...]

  195. Pakde, saya ikut ya..

    Nama : Nana Harmanto
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://nanaharmanto.wordpress.com/2012/10/14/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih Pakde…
    salam hangat selalu…

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  196. [...] Oh ya, artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran [...]

  197. BroNeo says:

    Pakdhe, saya ikut urun rembug ya…

    Nama : Alberto Wibawa
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://albertobroneo.wordpress.com/2012/10/15/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih Pakdhe..

    Salam,

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  198. Aprialdi says:

    Nama : Aprialdi
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://pagemenu.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih Pakdhe.
    Selamat Pagi dan Sukses Selalu.

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  199. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  200. Phie says:

    Assalamu’alaikum, Pakdhe :)

    Sembari menahan senut-senut gusi yang bengkak, perkenankan saya mendaftar

    Nama: Palupi Jatuasri
    Judul: Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://asree84.wordpress.com/2012/10/15/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Matur nuwun & salam hangat dari kaki Merapi,
    Phie

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  201. Imelda says:

    Pakdhe tadinya mau nunggu sampai nomor ke 100, tapi takut ngga keburu karena mau pergi ngajar nanti sore, jadi ya sekarang aja ya. Senang bisa ikut serta acaranya pakdhe!

    Nama : Imelda Coutrier
    Judul :
    URL : http://imelda.coutrier.com/2012/10/15/cara-mencegah-…ulangi-tawuran/

    URL juga salah kayaknya kok ada …..nya
    Saya klik URL ternyata Error 404 – Page Not Found

  202. artha amalia says:

    Salam kenal :)

    saya ikutan nih:

    Nama : Arga Litha

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://argalitha.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    mohon dicatat dan ditengok. terima kasih ^^

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  203. felyina says:

    PakDhe, saya ikutan ya.
    Nama : Fely
    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://felyina.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  204. nama:shofie akmala,,,,,,
    judul, cara mencegah dan menanggulangi tauran
    url: http://latahzann.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  205. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran  [...]

  206. Budi Suwoko says:

    ikut berbagi pak dhe..

    Nama : Budi Suwoko

    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

    Url : http://budisuwoko.wordpress.com/2012/10/15/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  207. jayboana says:

    Nama : Jay Boana
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://www.genksukasuka.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  208. Niar Ningrum says:

    Pakdhe, kulo nuwun :D
    Niar ikutan yaa dhe, dan semoga bisa menjadi salah satu wacana ben ora tawuran maneh :D

    Nama : Niar Ningrum

    URL : http://niarningrum.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Selamat pakdhe acaranya wokeh tenan :D

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  209. Uli Kerenzia says:

    Nama : Uli Kerenzia
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://ceritauly.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  210. Chika Rei says:

    assalammualaikum
    Pak Dhe akhirnya chika bisa ikutan di hari deadline ehehee

    ini pak Dhe

    Nama : Chika Rei
    Judul : Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://rainisrainbow.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    makasih pak dhe, moga saya jadi salah satu pemenang ihiiiii

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  211. [...] Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu:Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  212. Susindra says:

    Assalamualaikum, pakde.
    Alhamdulillah, saya bisa ikut meramaikan kontes pakde. Semoga bisa bermanfaat.

    Nama: Susi Ernawati Susindra
    Judul: Cara mencegah dan menanggulangi tawuran
    Url : http://blogsusindra.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulagi-tawuran.html

    Terima kasih, pakde.
    Susindra

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  213. Blogger Java says:

    Pakde saya mau ikutan dan daftar

    Nama : Blogger Java
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://bloggerjava.blogdetik.com/385/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Semoga berkenan.

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  214. Apikecil says:

    Bismillahirrohmanirrohim…
    PakDhe, kulo nderek berpartisipasi.. :)

    Nama : Zuhana AZ / Priit Apikecil
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://apikecil.wordpress.com/2012/10/15/cara-mengatasi-dan-menanggulangi-tawuran/

  215. Nama :Vanda Nur Arieyani
    judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL :
    http://vandabundadea.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html?m=0

  216. Pakdhe, saya daftar nggeh :)
    Nama :Vanda Nur Arieyani
    judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL :
    http://vandabundadea.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html?m=0

    Link yang dipasang di artikel tidak menuju kemari jeng,
    silahkan diperbaiki yaaa

  217. Apikecil says:

    Bismillahirrohmanirrohim…
    PakDhe, kulo nderek berpartisipasi.. :)
    hehehehe…

    Nama : Zuhana AZ / Priit Apikecil
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL: http://apikecil.wordpress.com/2012/10/15/cara-mengatasi-dan-menanggulangi-tawuran/

  218. Pakde ndaftar

    Nama: Esti Sulistyawan a.k.a Kurnia Esti Hapsari
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://thesulistyawans.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  219. Ahmad Roqib says:

    Berpartisipasi

    Silahkan

  220. Ahmad Roqib says:

    Ndaftar kang ..?

    Ndaftar mas ??

  221. Ahmad Roqib says:

    ndaftar Kang

    Lho mana daftarannya ??

  222. mama kinan says:

    Assalamualaikum pak dhe…dilanjutan dirumah nieh komentnnya karena di kantor ngga bisa daftar…

    Bismillah, dimenit menit terakhir pingin ikut urun saran, tentang cara mencegah dan menanggulangi tawuran berdasarkan opini emak kinan..

    Nama : Mama Kinan Aka Sugiharti

    Judul Artikel : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    URL : http://artyakinanthi.wordpress.com/2012/10/15/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Matur nuwun dhe..tidak bermaksud menggurui dan berteori tapi semoga bisa jadi bahan renungan untuk kita, demi generasi penerus bangsa

    Salam

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  223. Apikecil says:

    Bismillahirrohmanirrohimm…
    Saya nyoba daftar lagi nggih De, soalnya yang tadi salah judulnya
    Ngapunten nggih Dhe…

    Nama : Zuhana AZ / Prit Apikecil
    judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Url : http://apikecil.wordpress.com/2012/10/15/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran-2/

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  224. [...] ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu: Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran « Hujan, antara Menyenangkan dan Tidak Menyenangkan Beranda › Tips [...]

  225. Nama : Sholihin (Ichink)

    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran

    URL : http://ichink.web.id/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  226. [...] Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Indonesia Bersatu : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran. [...]

  227. Ridha Alsadi says:

    Bismillah, ikutan daftar di detik2 terakhir ini Pakdhe, semoga masih bisa.

    Nama : Rasyidah A. Alsadi
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    URL : http://bangauputih.info/2012/10/15/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran/

    Semoga Berkenan Pakdhe, Terima Kasih

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  228. Nama : Ila Rizky Nidiana
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Link : http://ilarizky.blogspot.com/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat

  229. lozz akbar says:

    De.. peserta terakhir kayaknya..

    Nama : Lozz Akbar
    Judul : Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran
    Link : http://www.essip.us/2012/10/cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran.html

    Terima kasih atas partisipasi sahabat